Minggu, 13 September 2015

Pantai Mutun

Membahas mengenai pantai di Lampung siapa yang tidak kenal dengan Pantai Mutun. Pantai ini sudah menjadi primadona bagi masyarakat Lampung. Setiap weekend yaitu hari sabtu dan minggu tempat ini selalu di padati oleh para pengunjung, baik itu berasal dari dalam kota maupun luar kota.
Pantai Mutun ini sebenarnya merupakan pantai teluk, jadi bisa dipastikan kalau ombak di pantai ini tidak terlalu besar. Lokasi Pantai Mutun sendiri berada di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pasawaran. Jarak untuk menuju pantai ini dari pusat kota kira-kira 20-30 km dengan waktu tempuh 20-30 menit, Untuk kondisi jalannya sendiri bisa dibilang relative bagus.
Pesona wisata yang ditawarkan di pantai ini adalah hamparan pasir putih indah dan lautan tenang yang menggoda pengunjung untuk berenang-renang. Dari tepi pantai anda juga akan disajikan pemandangan yang luar biasa yaitu pemandangan pegunungan, pulau-pulau, bahkan kota Bandar lampung pun dapat terlihat indah.
Fasilitas yang disediakan di Pantai Mutun tergolong lengkap baik itu fasilitas umum maupun arena permainan. Wahana yang tersedia pun beraneka ragam seperti Waterboom, Kano, Banana boat, Jet sky, Ban apung, dll. Selain itu anda bisa menikmati snorkeling di beberapa bagian dengan perairan yang lebih dalam. Pemandangan terumbu karang dan kehidupan biota laut bisa anda jumpai disini. Namun perlu anda berhati-hati dalam bersnorkling di tempat ini karena banyak lalu lalang perahu wisata, jet sky, dan Banana boat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar